IBX5980432E7F390 10 YouTuber Terkaya dunia dan Indonesia tahun 2018 - Bahas Materi Sekolah

10 YouTuber Terkaya dunia dan Indonesia tahun 2018

Mau cari perhiasan penghasilan untuk kurun depan? Cobalah untuk menjadi seorang Creator YouTube. Tutorialnya sangat gampang dan persyaratan utamanya anda hanya harus memiliki akun Google yang disediakan secara gratis oleh Google. Jadi kalau anda sudah mempunyai akun Google alias email Gmail, berarti anda sudah memiliki kesempatan untuk berpenghasilan jutaan bahkan milyaran per bulannya dari YouTube.

10 YouTuber Terkaya dunia

Menurut data yang dikeluarkan Google, di Indonesia tercatat lebih dari 50 juta pengguna YouTube aktip setiap bulannya. Hal ini tentu saja memberikan peluang bagi orang Indonesia untuk mengupload content video yang disukai orang-orang Indonesia. Kaprikornus bagi anda yang berniat menjadi creator YouTube jangan takut tidak mampu Bahasa Inggris, atau tidak bisa edit video, yang penting video yang anda upload disukai oleh banyak orang dan tentu saja content video anda tidak melanggar aturan dasar YouTube.

Coba tengok saja para YouTuber kelas atas baik di Indonesia maupun di dunia. Conten video mereka macam-macam, ada video ihwal kehidupan keseharian mereka atau disebut juga Vlog, ada yang khusus wacana bermain games, tentang kuliner, olahraga, tutorial dan lain sebagainya. Anda tidak diharuskan mengupload content video yang disukai semua orang, karena memang itu sulit. Conten yang disukai sebagian orang saja itu sudah cukup, yang penting keseriusan dan kontinuitas.

Mari kita lihat para YouTuber yang paling banyak menghasilkan uang dari Youtube

Pingin tahu siapa saja YouTuber tajir di dunia ketika ini? Berikut daftarnya.

1. Daniel Middleton (DanTDM)

Di urutan teratas YouTuber terkaya dunia diduduki oleh Daniel Middelton dengan penghasilan sebesar 16,5 juta dollar US atau kalau dikonversi ke rupiah yaitu sekitar Rp 250 milyar per tahun.

10 YouTuber Terkaya dunia

YouTuber berusia 26 tahun ini fokus pada content wacana game “Minecraft” dan juga rutin me-review game-game lain dengan gaya bertutur yang santai. Channel YouTube-nya yang berkudul DanDTM telah berusia sekitar 8 tahun mampu menghimpun 20 juta subscribers.


2. Evan Fong (VanossGaming)

Di urutan ke dua diisi oleh YouTuber asal Kanada yang mampu menghasilkan sekitar 15,5 juta dollar US atau setara kira-kira Rp 235 milyar per tahun. Evan Fong dengan chennelnya “VanossGaming” menyajikan content tentang games, di samping itu ia juga menyebabkan game sebagai “jualan” utamanya di YouTube.

10 YouTuber Terkaya dunia

Ia mengunggah video komedi yang memperlihatkan reaksinya ketika bermain video game. Meski sukses di YouTube sebagai seorang gamer, era kecil Evan Fong bahu-membahu tidak banyak bermain video game. Ia lebih tertarik pada olahraga hoki es dan mengejar beasiswa pada bidang atletik.

Awalnya YouTube dijalaninya hanya sekadar hobi. setelah kreasinya pada 2011, channel YouTube miliknya ternyata eksklusif populer dalam tempo 1,5 tahun dan kini telah mempunyai subscriber sebanyak 23 juta.


3. Dude Perfect

Si kembar Cory Cotton dan Coby Cotton yang dikenal dengan nama “Dude Perfect” merupakan orang yang sukses berkat YouTube.

10 YouTuber Terkaya dunia

Andalan mereka ialah memperlihatkan trik dan tips dan hal lain terkait dengan balutan guyonan. Serial yang dirilis di channel YouTube mereka di antaranya ‘Stereotypes’ dan ‘Overtime’.

Dude Perfect sanggup mengumpulkan 35 juta subscriber pada Oktober 2018. membuat mereka menempati peringkat ke-13 dalam jajaran channel paling banyak di-subscribe di Youtube.

Dengan jumlah subscriber yang melimpah ruah, si kembar ini berhasil meraup 14 juta dollar AS atau Rp 213 milyar selama setahun. Tidak mengherankan dengan penghasilan ini mereka masuk dalam daftar 10 YouTuber paling tajir di dunia.

4. Logan Paul

Youtuber yang pernah menghebohkan dunia pada tahun 2017 ini, gara-gara mengunggah video kontroversi bunuh diri, kini menduduki posisi empat. Logan Paul tak lain adalah abang dari pemeran dan YouTuber kondang, Jake Paul. YouTuber yang mempunyai konten vlog sehari-hari dengan  nuansa komedi ini memiliki 18 juta subscriber dan meraup penghasilan 12,5 juta dollar AS atau Rp 190 miliar.
10 YouTuber Terkaya dunia

Belajar dari kesalahan dan ingin memperbaiki gambaran dirinya, Logan Paul kesannya kembali dengan video terbarunya sesudah vakum selama tiga minggu. Lewat video terbarunya yang berjudul ‘Suicide: Be Here Tomorrow’ Logan memberikan konten yang lebih nyata, menyampaikan edukasi wacana pencegahan bunuh diri.


5. Mark Fischbach (Markiplier)

Dengan pendapatan setahun mencapai 12,5 juta dollar AS atau sekitar Rp 190 miliar, nama Mark Fischback atau dikenal dengan “Markiplier” mencuat sebagai salah satu YouTuber terkaya di dunia.
10 YouTuber Terkaya dunia

Ia membawakan walkthrough aneka macam video game dengan gaya energik sehingga mampu mendapatkan 22 juta subscriber.

Mark pun mengumpulkan banyak gelar terkenal seperti American YouTube Star hingga menjadi bintang “Let’s Play” melalui channel YouTube “MarkplierGAME’.

Ia mengunggah aksinya dikala bermain video game, horor dan indie games, serta video komentar-komentarnya tentang video game.

Itulah 5 YouTuber yang berpenghasilan terbesar dari YouTube. Berikut ini adalah para YouTuber Indonesia yang paling besar penghasilannya berkat Youtube.

1. Ria Ricis

10 YouTuber Terkaya di Indonesia

Bagi anda yang sering membuka channel Youtube, pasti sudah tidak aneh lagi dengan channel Ricis Official kepunyaannya Ria Ricis. Gadis cukup umur yang anggun ini mulai membuat channel sekitar tahun 2016. Berkat kegigihan dan kreatifitasnya, kini Ria Ricis telah menjadi YouTuber Indonesia dengan subscriber 5,8 juta.

Penghasilan Ria Ricis dari YouTube saja diperkirakan sekitar Rp 2,6 milyar hingga Rp 43 milyar per tahun, yang telah menempatkannya sebagai YouTuber Indonesia nomor satu.

2. Atta Halilintar

10 YouTuber Terkaya di Indonesia

Anak sulung dari keluarga Halilintar tahun ini berada di urutan kedua dengan jumlah subscriber 5,76 juta. Channel-nya yang berisi vlog, dan musik video ini aktif sejak 2014. Atta Halilintar diperkirakan ia mampu memperoleh penghasilan sekitar Rp 1,8 milyar hingga Rp 29,7 milyar per tahun.

3. Raditya Dika

10 YouTuber Terkaya di Indonesia

Raditya Dika boleh dibilang sukses di segala bidang. Mulai dari penulis, film maker, hingga Jadi YouTuber. Channel Raditya Dika hingga dikala ini memiliki subscriber sebanyak 4,8 juta. Penghasilannya dari YouTube saja diperkirakan bisa mengantongi Rp 971 juta hingga Rp 14,8 milyar per tahun.

4. Sabyan Gambus

10 YouTuber Terkaya di Indonesia

Berkat alunan suaranya yang merdu serta iringan musik yang memanjakan indera pendengaran, grup musik Sabyan Gambus dalam tempo yang sangat singkat telah berhasil menjadi Youtuber Indonesia nomor empat. ketika ini Official Sabyan Gambus telah diikuti 4 juta subscribers, padahal konten yang diunggah di Channel Officila Sabyan Gambus gres delapan saja. asumsi penghasilan dari YouTube saja bisa mencapai Rp 3,9 milyar sampai Rp 59 milyar per tahun.

5. Gen Halilintar

10 YouTuber Terkaya di Indonesia

Selain sang anak sulung, channel YouTube keluarga besar ini juga ada di jajaran atas channel YouTuber terpopuler. Keluarga Halilintar diikuti oleh 3,97 juta subscribers dan konsisten mengunggah aneka konten menarik. saat ini Socialblade memperkirakan penghasilan mereka antara Rp 1,2 milyar hingga Rp 20,7 milyar per tahun.

Itulah 10 Youtuber Indonesia dan dunia yang berpenghasilan terbesar dari YouTube di tahun 2018.

Bagi anda yang belum memiliki channel Youtube, sama sekali tidak ada kata terlambat untuk memulai. alasannya kalau tidak dimulai dari sekarang sampai kapan pun anda tidak akan pernah menikmati empuknya pundi-pundi dollar YouTube seperti 10 Youtuber terkaya di atas dan ribuan Youtuber lainnya, termasuk admin sendiri yang baru memperoleh 200-an dollar perbulan. Maklum terjun ke dunia YouTube gres satu tahun.

Bagi anda yang tidak memiliki laptop atau komputer jangan putus asa karena membuat channel  serta mengupload video ke Youtube bisa dilakukan dengan praktis melalui handphone.

Bagi anda yang belum tahu Cara menciptakan channel Youtube, mengganti nama channel, melaksanakan pengaturan dan lain-lain wacana Youtube melalui handphone Android, silakan baca tutorial lengkapnya di bawah ini. Silakan klik!

Cara menciptakan Channel YouTube memakai Handphone

Atau kalau anda ingin menonton video tutorial Tutorial membuat Channel Youtube memakai Handphone Android, silakan KLIK gambar sampul video di bawah ini.


Kumpulan_Tutorial_lengkap

Demikian informasi 10 Youtuber Terkaya dunia dan Indonesia. Semoga info ini bisa bermanfaat, bila ada saran atau pertanyaan, silakan tuliskan dalam komentar. Dengan senang hati kami akan membalas secepat yang kami mampu.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog www.soal4you.com

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "10 YouTuber Terkaya dunia dan Indonesia tahun 2018"

Post a Comment